Kenapa burung walet kabur

Kenapa burung walet kabur - Dalam beberapa kesempatan kita mendengar dan melihat kendala dalam beberapa kasus, salah satunya Kenapa burung walet kabur dari sarang ?, hal demikian akan menjadi permasalahan serius bagi pemilik usaha sarang burung walet.

Sebelum kita membahas tentang Kenapa burung walet kabur, kita akan melihat dulu dari mana asal walet tersebut sebelum kita membuat sarang khusus untuk walet. Walet biasanya hidup didalam goa atau dia akan membuat sarang pada bangunan yang kosong, karena mereka merasa nyaman pada keadaan tersebut.

Burung walet memiliki daya ingat atau memori sangat kuat, sebagai contoh, walet akan kembali pada sarangnya dengan hitungan detik dan dengan kecepatan tinggi dari udara langsung menuju sarang tanpa menabrak atau salah jalur terbang.

Seperti halnya kita dalam berkendara dijalan raya, burung walet juga memiliki rambu-rambu lalu lintas nya sendiri dan itu dipakai oleh semua burung walet, bisa anda bayangkan beberapa ratus bahkan ribuan walet dalam sarang yang terbang dengan kecepatan tinggi langsung menuju sarang tanpa tersesat.

Hal itu menandakan kalau burung walet memiliki daya ingat atau memori yang sangat kuat, biasanya walet tua yang memiliki memori sangat tinggi karena memiliki beberapa pengalaman yang tidak dimiliki oleh walet-walet muda.

Dalam kasus Kenapa burung walet kabur, ada beberapa hal yang menyebabkannya. Apakah anda pernah melihat atau mendengar orang merenovasi goa alam sarang tempat tinggal walet? Tentu tidak kan, seperti pembahasan tadi walet memiliki daya ingat atau memori yang sangat bagus, dia akan mengetahui jika tempet tinggal mereka mengalami perubahan.

Lain hal nya dengan walet dewasa atau walet tua, dia akan mentoleransi perubahan akan tetapi jika perubahan itu sangat drastis walet dewasa pun akan kebingungan kemana dia harus lewat menuju sarang. Kalau dalam bahasa manusia "lho kenapa rumah ku kok berubah ?"

Dalam beberapa kasus burung walet kabur adalah perubahan tempat tinggal mereka yang berubah secara drastis, pertama tidak ada sekat setelah perombakan sarang anda melakukan penambahan sekat yang sangat drastis.

Hal demikian yang akan membuat walet-walet tersebut akan kabur dari sarang mereka, dan tentunya sangat berlaku untuk walet muda yang belum memiliki daya ingat yang kuat. Anda ingin merubah ruangan agar lebih gelap dan dingin tapi tidak melihat kemungkinan lain.

Biasanya kasus yang sangat fatal adalah perubahan pada void sarang, jika anda jalan kesatu tempat dan anda sangat hafal dengan jalan tersebut, setelah beberapa jam atau hari anda ketempat tersebut dan ternyata jalan menuju tempat tersebut tidak ada atau berubah apa yang anda pikirkan? "wah saya tersesat nih" hal tersebut juga berlaku untuk walet.

Sebelum anda mengalami kasus demikian, saya sarankan untuk konsultasi kepada pakarnya karena terjamin sampai walet tersebut menempati sarang. Untuk informasi lebih lanjut bisa anda cek langsung disini dan silahkan melakukan konsultasi. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam berbisnis sarang walet.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kenapa burung walet kabur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jual-belisarangwalet.blogspot.com/2013/04/kenapa-burung-walet-kabur.html. Terima kasih!
walet, budidaya walet, budidaya burung walet, sarang walet, sarang burung walet, bisnis walet, bisnis budidaya walet, bisnis sarang burung walet
konsultan walet, konsultan burung walet, konsultan budidaya walet, konsultan budidaya sarang burung walet
cd walet, cd suara walet, suara walet, suara pemanggil walet, gedung walet, gedung walet paket hemat,
artikel walet, artikel budidaya walet, artikel sarang walet, kasus walet, kasus sarang walet, kasus budidaya sarang walet,
kasus budidaya walet, teknik budidaya walet, tehnik budidaya sarang burung walet, teknik walet,  panen walet,
panen sarang walet" title="walet, budidaya walet, budidaya burung walet, sarang walet, sarang burung walet, bisnis walet, bisnis budidaya walet, bisnis sarang burung walet
konsultan walet, konsultan burung walet, konsultan budidaya walet, konsultan budidaya sarang burung walet
cd walet, cd suara walet, suara walet, suara pemanggil walet, gedung walet, gedung walet paket hemat,
artikel walet, artikel budidaya walet, artikel sarang walet, kasus walet, kasus sarang walet, kasus budidaya sarang walet,
kasus budidaya walet, teknik budidaya walet, tehnik budidaya sarang burung walet, teknik walet,  panen walet,
panen sarang walet, jual beli sarang walet, beli sarang walet, jual sarang walet, instalasi sarang walet, sarang walet, sarang, walet, sarang walet kalimantan timur, bangunan rumah walet, jual beli sarang burung walet, jenis sarang walet, klasifikasi kualitas sarang burung walet
Ditulis oleh: Iyunk walet - Kamis, 11 April 2013

2 komentar untuk "Kenapa burung walet kabur"

  1. ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ PUSAT PENJUALAN SARANG WALET ▇ ▆ ▅ ▄ ▃
    JUAL BERMACAM SARANG BURUNG WALET ASLI DI JAMIN100% TAMPA ADA BAHAN KIMIA ATAU OBAT-OBATAN ☆◕★☆★◕(HUB- 0812-4143-9373)☆◕★☆★◕
    ☆◕★☆★◕(PIN BB : 2B37C8E6)☆◕★☆★◕

    HARGA SARANG WALET DAN SRITI TERBARU
    Sarang walet gedung / rumah kwalitas putih bersih .

    1. Mangkok Rp. 4 - 6 Juta/ Kg.
    2. Sudut Rp. 3 - 6 Juta/ Kg.
    3. Patahan Rp. 2 – 4 Juta/ Kg.
    4. Campur Rp. 3 - 2, 5 Juta/ Kg.

    Sarang walet Gua

    1. Mangkok Rp. 4 - 6 Juta / Kg.
    2. Patahan Rp. 1 - 3 Juta/ Kg.

    Sarang burung sriti rumah / gua
    Bahan sarang terbuat dari :

    1. Pinus Rp. 800.000 - 1, 2 Juta / Kg
    2. Lumut Rp. 400.000 - 600.000 / Kg
    3. Rumput Laut Rp. 500.000 - 750.000 / Kg.
    4. Ijuk Rp. 700.000 - 1 Juta/ Kg.
    5. Campuran Rp. 600.000 - 1 Juta/ Kg.

    Transaksi Pengiriman Barang dan Pembayaran:
    ▀▀▀▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▀▀▀

    (1).Barang dapat kami kirim melalui TIKI JNE untuk pembeli yg diluar daerah, Barang-Barang yg anda beli sudah termasuk ongkos kirim...

    (2).Pengiriman barang kami laksanakan setelah pembayaran harga yg disepakati. Setelah barang kami kirim No.resi bukti pengiriman kami berikan kepada anda Serta data diri kami agar tdk ada keraguan antara pihak pembeli dan penjual

    (3).Untuk pembeli yg DI order dapat dibayar 50% dulu barang tiba dikediaman pembeli diselesaikan sisanya lwt transfer. Untuk pembelian pembayaran wajib dilunasi / Cas.

    (4).Apakah barang pasti dikirim? Tentu saja barang yg sudah dibayar sesuai harga yg disepakati harus dikirim, apabila tdk maka itu adalah tindakan kriminal. dan pihak pembeli wajib melaporkan kpd pihak yg berwajib (KEPOLISIAN)

    (5).Tentukan pembayaran harga barang yg dibeli hanya dapat di transfer ke Rek kami: BNI / MANDIRI / BRI / BCA.

    (6).Pengiriman barang dapat di Cek melalui web: www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dengan memasukan no.resi pengiriman dari TIKI/JNE

    (7).Silakan duduk manis menanti barang pesanan anda. dan selamat berbelanja semoga anda puas dgn barang kami kepuasan anda sukses bagi kami.


    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
    CARA PESANAN SARANG WALET
    NAMA:
    ALAMAT:
    KODE POS:
    NO TLPN;
    SARANG WALET JENIS APA :
    BERAPA KILO(KG):
    KIRIM KE :
    0812-4143-9373
    PIN BB : 2B37C8E6
    Untuk detail informasi hubungi langsung setefanus robbie sandjaya HP: 0812-4143-9373

    MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA MELALUI VIA PAKET TIKI/JNE

    =======TERIMA KASIH=======

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danagaib.xtgem.com semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI














































































































      Hapus