Photo sarang walet berkualitas

Photo yang diambil dari tempat kami untuk memastikan kalau kami serius dalam jual beli sarang burung walet








Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Photo sarang walet berkualitas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jual-belisarangwalet.blogspot.com/2013/04/photo-sarang-walet-berkualitas.html. Terima kasih!
walet, budidaya walet, budidaya burung walet, sarang walet, sarang burung walet, bisnis walet, bisnis budidaya walet, bisnis sarang burung walet
konsultan walet, konsultan burung walet, konsultan budidaya walet, konsultan budidaya sarang burung walet
cd walet, cd suara walet, suara walet, suara pemanggil walet, gedung walet, gedung walet paket hemat,
artikel walet, artikel budidaya walet, artikel sarang walet, kasus walet, kasus sarang walet, kasus budidaya sarang walet,
kasus budidaya walet, teknik budidaya walet, tehnik budidaya sarang burung walet, teknik walet,  panen walet,
panen sarang walet" title="walet, budidaya walet, budidaya burung walet, sarang walet, sarang burung walet, bisnis walet, bisnis budidaya walet, bisnis sarang burung walet
konsultan walet, konsultan burung walet, konsultan budidaya walet, konsultan budidaya sarang burung walet
cd walet, cd suara walet, suara walet, suara pemanggil walet, gedung walet, gedung walet paket hemat,
artikel walet, artikel budidaya walet, artikel sarang walet, kasus walet, kasus sarang walet, kasus budidaya sarang walet,
kasus budidaya walet, teknik budidaya walet, tehnik budidaya sarang burung walet, teknik walet,  panen walet,
panen sarang walet, jual beli sarang walet, beli sarang walet, jual sarang walet, instalasi sarang walet, sarang walet, sarang, walet, sarang walet kalimantan timur, bangunan rumah walet, jual beli sarang burung walet, jenis sarang walet, klasifikasi kualitas sarang burung walet
Ditulis oleh: Iyunk walet - Sabtu, 06 April 2013

4 komentar untuk "Photo sarang walet berkualitas"

  1. Hub saya di 081381138580. Saya sdh cr sarang walet

    BalasHapus
    Balasan
    1. ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ PUSAT PENJUALAN SARANG WALET ▇ ▆ ▅ ▄ ▃
      JUAL BERMACAM SARANG BURUNG WALET ASLI DI JAMIN100% TAMPA ADA BAHAN KIMIA ATAU OBAT-OBATAN ☆◕★☆★◕(HUB- 0812-4143-9373)☆◕★☆★◕
      ☆◕★☆★◕(PIN BB : 2B37C8E6)☆◕★☆★◕

      HARGA SARANG WALET DAN SRITI TERBARU
      Sarang walet gedung / rumah kwalitas putih bersih .

      1. Mangkok Rp. 4 - 6 Juta/ Kg.
      2. Sudut Rp. 3 - 6 Juta/ Kg.
      3. Patahan Rp. 2 – 4 Juta/ Kg.
      4. Campur Rp. 3 - 2, 5 Juta/ Kg.

      Sarang walet Gua

      1. Mangkok Rp. 4 - 6 Juta / Kg.
      2. Patahan Rp. 1 - 3 Juta/ Kg.

      Sarang burung sriti rumah / gua
      Bahan sarang terbuat dari :

      1. Pinus Rp. 800.000 - 1, 2 Juta / Kg
      2. Lumut Rp. 400.000 - 600.000 / Kg
      3. Rumput Laut Rp. 500.000 - 750.000 / Kg.
      4. Ijuk Rp. 700.000 - 1 Juta/ Kg.
      5. Campuran Rp. 600.000 - 1 Juta/ Kg.

      Transaksi Pengiriman Barang dan Pembayaran:
      ▀▀▀▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▀▀▀

      (1).Barang dapat kami kirim melalui TIKI JNE untuk pembeli yg diluar daerah, Barang-Barang yg anda beli sudah termasuk ongkos kirim...

      (2).Pengiriman barang kami laksanakan setelah pembayaran harga yg disepakati. Setelah barang kami kirim No.resi bukti pengiriman kami berikan kepada anda Serta data diri kami agar tdk ada keraguan antara pihak pembeli dan penjual

      (3).Untuk pembeli yg DI order dapat dibayar 50% dulu barang tiba dikediaman pembeli diselesaikan sisanya lwt transfer. Untuk pembelian pembayaran wajib dilunasi / Cas.

      (4).Apakah barang pasti dikirim? Tentu saja barang yg sudah dibayar sesuai harga yg disepakati harus dikirim, apabila tdk maka itu adalah tindakan kriminal. dan pihak pembeli wajib melaporkan kpd pihak yg berwajib (KEPOLISIAN)

      (5).Tentukan pembayaran harga barang yg dibeli hanya dapat di transfer ke Rek kami: BNI / MANDIRI / BRI / BCA.

      (6).Pengiriman barang dapat di Cek melalui web: www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dengan memasukan no.resi pengiriman dari TIKI/JNE

      (7).Silakan duduk manis menanti barang pesanan anda. dan selamat berbelanja semoga anda puas dgn barang kami kepuasan anda sukses bagi kami.


      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
      CARA PESANAN SARANG WALET
      NAMA:
      ALAMAT:
      KODE POS:
      NO TLPN;
      SARANG WALET JENIS APA :
      BERAPA KILO(KG):
      KIRIM KE :
      0812-4143-9373
      PIN BB : 2B37C8E6
      Untuk detail informasi hubungi langsung setefanus robbie sandjaya HP: 0812-4143-9373

      MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA MELALUI VIA PAKET TIKI/JNE

      =======TERIMA KASIH=======

      Hapus
  2. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jayapura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  3. saya hanya percaya pada allah,,maha kaya dan segalanya

    BalasHapus